Tukaran Handphone Nokia

Handphoneku, Nokia 3660

Jarang Update Blog nih teman-teman.. Sibuk siaran soalnya :D, Tulisanku hari ini tentang sebuah kenangan yang hingga kini tak akan terlupakan. Tentang Handphone Nokia 3660 kesayanganku.

Ada apa dengan Nokia 3660? Kenangan ini diawal hubungan kami, saat masih panas - panasnya hubungan cintaku dengannya (Namanya disamarkan :p), Bak sebuah sinetron, saat itu (aku lupa bulan dan tanggalnya, yang pasti tahun 2007) Rasanya gak rela jika dia cepat-cepat pulang Gorontalo. Rasa kesepian dan kesendirian selalu hadir jika tak bersamanya.

Singkat cerita, setelah 3 hari lamanya berda di kotaku, Kotamobagu, saatnya dia mau balik lagi ke Gorontalo. aku mengantarnya ke Terminal Bonawang. Sebelum Bus Jaya Indah berangkat aku masih menunggunya. Rasanya hati ini gak rela dia akan pulang ke Gorontalo secepatnya. Biar rasa rindu ini terobati saat jauh darinya, maka Handphonenya aku minta untuk ditukarkan dengan handphone 3660 milikku.

Awalnya aku ragu, sebab handphonenya jauh lebih 'hebat' dan lengkap fitur-fiturya dari yang aku punya. Nokia 6600 trus ditukar sama Handphone 3660 kan gak level. Haha... tapi aku bulatkan niat untuk memintanya. Alhamdulillah terkabulkan... Sim Cardnya aja yang dilepas, dan saat itu aku resmi menggunakan Handphone Nokia 6600. Tinggal aku balut lagi dengan casing warna pink dan diinstal tema-tema cewek. Pokoknya 6600 yang awalnya kelihatan sangar dengan warna hitam dan atribut cowok berubah menjadi cewek banget...



Sejak handphone kami ditukarkan sejak itu pula gak ada tukaran-tukaran handphone lagi ke pemiliknya masing - masing. HP 3660 itu kini gak tau dimana lagi rimbanya sejak kakakku mengganti HPnya.

Masih teringat dibenakku, saat itu kakak menertawakan handphone 3660 yang di casing putih gadingnya tertulis namaku kayak di cap stempel biar gak hilang, pake lampu - lampunya lagi... hahaha...

Handphone 6600 hingga kini masih ada, walaupun aku telah bermigrasi menggunakan handphone lain. HP ini akan kusimpan selama - lamanya, hingga kelak usianya akan ditelan oleh modernisasi zaman. Luph U Nokia 6600

2 komentar:

  1. Wah.. HP Jadul
    Kangen dgn masa-masa dlu masih zaman symbian hehe

    BalasHapus

Blogger Perempuan