Hadiah Mukena di Ultahku Yang ke 20




Hari ini aku genap berusia 20 tahun. Rasa Syukur yang tak terhingga aku panjatkan atas rahmat-Nya karena masih tetap diberikan kesempatan untuk bisa menikmati kehidupan dan segala kenikmatan yang Allah berikan. Amin.

.....Tak terasa, usiaKu makin bertambah, satu persatu daun-daun usia berguguran. Aku selalu mempunyai harapan yang besar, yaitu mendapat “Kado” kedewasaan dan kualitas diri yang lebih bagus setiap kali usiaKu bertambah.

Ultah kali ini aku rasakan gak special. Suasananya juga gak memungkinkan untuk rayakan ultah dengan jalan – jalan bersama teman - teman, maklum bulan puasa. Tapi ada satu yang membuatku deg-degan hari ini. Menunggu datangnya kado dari seseorang yang jauh di Kota Gorontalo. Hehee...

Pukul 3 siang, aku bergegas ke P.O Jaya Indah Terminal Bonawang Mongkonai. Menjemput kiriman kado dari kakakku di Gorontalo. Tak sabar rasanya membuka bingkisan ini. Mendapatkan sebuah kado, tentu saja sesuatu yang membahagiakan dan menggembirakan. Apalagi kado tersebut pemberian dari orang terkasih kita, tak ada yang kuasa menolak sebuah kado bukan?

Tiba dirumah. bingkisan Kadonya langsung dibuka.. jreeeeeennngggg... isi kadonya sebuah Mukena cantik bermotif bordir merah muda.

Thank you KK... Aneng suka depe Mukena. Narsis dulu ahh sama Mukena baru.



....Terima Kasih KK untuk doa dan kadonya. Terima kasih juga untuk semua sahabat yang telah memberi ucapan selamat melalui SMS dan itu merupakan doa buatKu di hari ulang tahunku.....

1 komentar:

Blogger Perempuan