Pipit Manuk Hari ini Berusia 9 Tahun, Happy Birthday


Hari ini, 19 September 2012, Adikku yang semata wayang, Pipit Manuk berulang tahun lagi. Tak terasa usianya sudah 9 tahun ya? Udah duduk di bangku SD kelas 4 lagi. Padahal masih terasa perayaan ultahnya kemarin di Cafe Paris.

Pipit telah genap berusia 9 tahun

Ulang tahun Pipit kali ini gak dirayakan. Kasihan ya? Padahal aku masih banyak menyimpan janji - janji padanya... Banyak permintaannya yang belum aku realisasikan dan hingga kini masih sering ditagih janjinya.. Maafkan Kakak ya Pipit...

Permintaan terbesarnya di ultah yakni, pengen merayakan ultah di Texas Chicken Mall Paris Supermarket yang dihadiri oleh teman - teman sekolahnya dan dibelikan ayunan layaknya yang ada di taman - taman kota, trus dipasang di halaman rumah buat santai dan bermain dengan teman - temannya.

Ultah kali ini, Pipitnya lagi sakit, demam dan masuk angin. Seharian hanya berbaring ditempat tidur.

Tahun ini semua janji kakak belum terpenuhi lagi sayang..., ceritanya Kakak lagi sibuk dengan masa depan nih.. hehe.. Lagian pipit kan lagi sakit. Ditambah kesibukan kakak mempersiapkan kedatangan keluarga dari Gorontalo untuk silaturahmi kesini membicarakan hajatan kakak. Uupppsss... :)

Iya, hari ini aku lagi menunggu kedatangan calon mama mantu sekeluarga dari Gorontalo nih... Deg - Degan rasanya... Semoga acara malam ini lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT.. Amin...

Nulis apa lagi ya? Oh iya.., Dihari Ultah ini Kakak hanya bisa berdoa buat Pipit Manuk...

Ya Allah.. Di ultah Pipit yang ke 9 ini,
Berikanlah dia kesehatan
Berikanlah dia umur panjang
Berikanlah dia kekuatan
Berikanlah dia rezeki
Berikanlah dia ilmu
Berikanlah dia Karunia-Mu
Lindungilah dia senantiasa Ya Allah...

Ya Allah.. Ya Rabb...
Biarkan aku percaya bahwa
yang terbaiklah yang akan selalu Engkau berikan
Untuk adikku, untuk kakaknya yang cantik :D
untuk kedua orang tuanya
dan untuk keluarganya....

Ya Allah...
Hanya pada-Mu aku meminta
hanya pada-Mu lah aku memohon

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary