Edisi Pindah Kost Lagi...



Hari ini, aku dan suamiku luar biasa sibuknya. Walau hari minggu dan kantor lagi liburan, tapi kita sibuk mencari tempat yang baru dan kemas-kemas barang.

Lahh.. Pindah kontrakan lagi??

Iya... ini ketiga kalinya kami pindah tempat tinggal. Nasib anak perantauan, jauh dari kampung halaman demi sesuap nasi bungkus.. hehe...

Ya, kami putuskan lagi untuk pindah dari kontrakan lama. Keputusan kami sudah bulat karena ada hal-hal yang sifatnya “terbatas” yang tidak bisa aku umbar di diaryku, yang mengharuskan kami memutuskan untuk menjadi anak kost lagi.

Terkadang keputusan yang kami ambil ini rasanya sangat berat, mengingat anak  kami yang masih berusia 13 bulan dan akan beradaptasi lagi dengan tempat yang baru. Tapi mau gimana lagi,  mau tidak mau, keputusannya harus Pindah Kontrakan. Nuraniku yang tak mau menerima lagi untuk tinggal di tempat yang lama.

Momentnya pun bertepatan dengan penyelesaian rumah kami di Kawasan Perum Delima yang belum selesai dikerjakan. Mau kontrak selama 1 tahun lagi, kayaknya gak mungkin karena deadline waktu yang kami berikan kepada developer perumahan untuk penyelesaian rumah hanya sampai bulan Desember 2017. Insya Allah semuanya lancar. Doakan ya?

Beruntung ada sepupu suamiku yang mau bantu ngangkut barang-barang kami ke kost baru. Namanya Joynoor. Dengan mobilnya, kami bisa mengangkut barang ke tempat baru dengan sukses hehe...

Ehh iya... hari ini juga Azka digundulin lagi rambutnya. Udah 2 kali dibotakin. Hehe... Sayangnya gak bisa aku abadikan fotonya, karena handphoneku lupa dibawa. Niat untuk mencari kost baru nyasar hingga sempat singgah ke Salon Gunting Rambut.

Selesai beres-beres kost dari jam 23.00 hingga 02.15 dinihari, ditemani hujan deras, di kamar kost yang baru aku simpan memori ini di diaryku. Disampingku terlelap dua pangeran hatiku, suami dan anakku yang selalu ada menemaniku disaat suka dan duka.

Hoayeeemmm.. waktu sekarang menunjukkan pukul 03.00 WITA. Capeknya luar biasa, aku mau istirahat ya? Ketemu besok lagi... Aku mau berbagi cerita tentang Cara Memilih Kost Yang Baik Untuk Yang Punya Anak Bayi... hahaha...

4 komentar:

Blogger Perempuan