Narsis di Idul Adha 1436 H



Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H Tahun 2015 Masehi buat seluruh sobat Diary dan semua umat muslim di penjuru dunia :)

Merayakan lagi lebaran idul adha tidak di kota kelahiran bukan sesuatu yang baru bagiku. Keadaan ini sudah terbiasa sejak aku menikah tahun 2012 silam.

Tahun ini pun aku rayakan idul adha berdua bersama suamiku di Kota Marisa, Kabupaten Pohuwato. Walaupun hanya berdua, tapi aku rasakan sangat istimewa karena ditemani debay buah hati kami berdua yang ada dalam rahimku.

Kehamilanku kini memasuki usia 4 bulan, telah melewati masa-masa ngidam kehamilan.

Setelah salat id di Masjid Agung Pohuwato, kami pun bersilaturahmi ke rumah tantenya suamiku. Yang dikunjungi tak ada dirumah, kami pun menunggu lama diteras rumah sambil foto-foto narsis....

Karena bosan menunggu terlalu lama, kami pun sepakat untuk pulang melanjutkan silaturahmi ke rumah adik suamiku, Kak Nita di Perumahan Guru SDN Palopo.


Dan terjadilah narsis babak kedua.. narsis lagi.. narsis lagi... dari muka sok manis sampai muka gila.



Siangnya, aku ikut kakak berburu foto-foto kurban di Masjid Agung Pohuwato untuk tema mingguan di Upload bersama Komunitas Instanusantara Gorontalo.

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary